Headlines News :
Home » » Seminar Bisnis di Bandung

Seminar Bisnis di Bandung

Written By Purnawan Kristanto on Jumat, 05 April 2013 | 08.03

Majalah Gema Kreasi Indonesia bekerja sama dengan Komisi Dewasa GKI Taman Cibunut mengadakan Seminar Bisnis dengan tema "Membangun Bisnis Keluarga yang Diberkati."  Acara yang diselenggarakan pada Jumat 12 April ini akan menampilkan Jahja B. Sunarja (Chief Consulting Offifer DIREXION) dan Toni Silitonga (Board of Trustee INDONESIA INSTITUTE dan Chairman of the Board of Management di  FORESPECT). Bertindak sebagai moderator adalah pdt. Samuel Adi Perdana (Sekum BPSW GKI Jateng).
Bisnis Keluarga sengaja diambil sebagai tema Seminar mengingat sebagian besar usaha yang dimiliki oleh jemaat GKI merupakan usaha keluarga. Seminar ini akan membedah kekuatan dan kelemahan keluarga serta langkah-langkah strategis yang dapat diambil untuk melestarikan dan memajukan bisnis yang dikelola oleh keluarga. Selain itu seminar ini juga diharapkan menjadi ajang pertemuan para pelaku usaha di wilayah Bandung dan sekitarnya sehingga dapat menjadi awal dari pembentukan jejaring bisnis.
Pada Seminar ini juga akan diluncurkan majalah Gema Kreasi Indonesia edisi kedua, yang akan dibagikan secara gratis kepada semua peserta seminar.
Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran silakan menghubungi Ibu Veronica (022 420 5541) atau  ibu Inge Sentana (022 70 78 78 75). Pendaftaran sampai dengan 10 April 2013



Share this post :

+ komentar + 1 komentar

2 Juli 2014 pukul 23.58

Thanks untuk infonya...
Kunjungan balik ke Box Makanan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Gema Kreasi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger