Headlines News :
Home » » Sapa Redaksi untuk Edisi 2

Sapa Redaksi untuk Edisi 2

Written By Purnawan Kristanto on Rabu, 01 Mei 2013 | 20.52




Salam sejahtera bagi pembaca majalah Gema Kreasi Indonesia.

Suatu kebanggaan bagi Koperasi Usaha Mandiri Samanhudi dapat  menerbitkan kembali majalah bisnis ini. Terbitan perdana majalah ini ternyata mendapat sambutan luarbiasa dari pembaca. Kami sudah menyebarkan majalah ini di jemaat-jemaat GKI yang berada di wilayah Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung dan Batam. Kami berharap dengan adanya majalah ini dapat mulai terbentuk jejaring di kalangan pelaku usaha dalam lingkungan GKI. Dengan demikian pada saatnya diharapkan Anggota Jemaat GKI  dapat turut serta mengembangkan perekonomian di Indonesia.

Pada edisi ini, kami mengangkat tentang bisnis keluarga, mengingat pada  umumnya bisnis yang ada di Indonesia masih banyak yang merupakan bisnis keluarga atau perusahaan milik keluarga. Di sini kita dapat melihat bahwa majunya bisnis keluarga akan mengalami kemajuan jika setiap keluarga memahami suatu visi dan bekerja sama bahu membahu untuk mengembangkan usaha yang telah dibangun oleh anggota keluarga pendahulunya, sehingga bisnis ini menjadi "Bisnis keluarga yang diberkati."

Kami juga mengabarkan tentang aktivitas KUMAS. Sebagai Koperasi, kami berusaha memperluas pelayanannya bagi anggota hingga kepada masyarakat pada umumnya. Dengan bermacam produktivitas yang telah dilakukan, diharapkan semakin banyak anggota yang mendapatkan pelayanan dan kenyamanan dari koperasi.  Kami berharap koperasi terus tumbuh menjadi sebuah koperasi yang tangguh dan berkelanjutan. Diharapkan,  seiring dengan berjalannya waktu koperasi ini mampu untuk terus melayani berbagai kebutuhan anggotanya, sehingga anggota mampu mengembangkan ekonomi kreatif untuk menjadikannya seseorang yang mandiri.
Akhir kata, kami segenap pendiri, pengurus dan anggota koperasi KUMAS mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses penerbitan edisi  kedua ini. Secara khusus kami ingin berterimakasih kepada Jemaat GKI Taman Cibunut yang telah memberikan dukungan penuh. Kami percaya dukungan saudara sekalian adalah dukungan bagi kemajuan dan perkembangan dunia usaha Jemaat GKI di seluruh Indonesia. Kiranya Tuhan memberkati pelayanan kita semua!

Jakarta, Maret 2013
Salam,
Koperasi Usaha Mandiri Samanhudi
















Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Gema Kreasi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger