Headlines News :
Home » » Humor

Humor

Written By Purnawan Kristanto on Sabtu, 26 Januari 2013 | 20.13



Tidak Masuk
Pada sebuah ladang, ada dua pekerja yang sedang bekerja. Pekerja pertama menggali lubang, kemudian pekerja yang kedua menutup lubang itu kembali.
Seorang pengendara sepeda motor yang sedang melintas merasa heran melihat perbuatan mereka. Karena penasaran, maka dia turun dari sepeda motornya dan mendekati kedua pekerja tersebut. “Sebenarnya, pekerjaan apa sih yang sedang Anda lakukan?” tanya pengendara sepeda motor. Mengapa orang yang satu menggali lubang, tapi orang yang lain menutup bekas galian tersebut?”
"Pasti Anda heran melihat pekerjaan kami,”jawab salah satu pekerja sambil menyeka keringat yang bercucuran. Masalahnya, pekerja ketiga yang seharusnya menanam pohon di lubang itu tidak masuk kerja hari ini, karena sakit. Padahal kami harus tetap bekerja hari ini.”

Sepakbola
Seorang pengacara sedang berunding dengan manajemen perusahaan. Pengacara ini membela seorang buruh yang terancam pemecatan karena berbohong kepada perusahaan.
Wakil dari pihak perusahaan menyodorkan koran lokal. Pada rubrik olahraga, terdapat berita tentang pertandingan sepakbola. Pada ilustrasi foto, terlihat buruh tersebut sedang diselamati rekan satu tim-nya karena mencetak gol.
"Orang ini, pada hari pertandingan itu, tidak masuk kerja,” kata wakil dari perusahaan sambil menunjuk foto sang buruh,” dia mengaku sedang sakit.”
Pengacara terdiam selama beberapa saat. Tapi, tiba-tiba dia kemudian berseru, “Wow, bayangkan berapa banyak lagi gol yang dia cetak jika dia tidak sedang sakit!”

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Gema Kreasi Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger